Friday, November 4, 2011

You Again

Bagi sebagian orang masa SMA adalah masa yang paling indah, tapi tidak bagi Marni (Kristen Bell). Rambut dengan poni, jerawat dan kawat gigi menjadikan Marni bahan olok-olok temannya. Terutama oleh Joana (Odette Yustman) yang merupakan gadis paling populer di sekolah.

Namun nasib baik sepertinya menghampiri Marni ketika memasuki dunia kerja. karir yang cemerlang diraihnya berkat tekad kuat untuk berubah dan tidak mau menjadi bahan ejekan selamanya, sampai akhirnya Marni harus pulang ke kampung halamannya untuk menghadiri perkawinan kakaknya Will (James Wolk).

Marni yang awalnya sangat senang dengan kepulangannya ternyata harus kembali menghadapi masa lalu yang sangat memalukan. Joana yang merupakan musuh utama Marni ternyata adalah calon kakak iparnya. Rasa penasaran dan keinginan untuk balas dendam pun terlintas di hati Marni. Konflik cerita pun semakin menarik saat sang ibu, Gail (Jamie Lee Curtis) bertemu dengan tante Joana, Ramona (Sigourney Weaver). Keduanya juga memiliki kisah yang sama seperti Marni dan Joana.

Walaupun cerita film mudah untuk ditebak, dengan happy ending sebagai penutup, namun Andy Fickman yang bertindak sebagai sutradara berhasil membawa cerita You Again menjadi tontonan yang menghibur. Konflik antara Joana dan Marni lalu diselingi dengan kisah persaingan antara Gail dan Ramona bisa membuat Anda tertawa.

Puas dengan sajian humor, sang sutradara membawa emosi Anda tinggi saat pernikahan Will dan Joana nyaris batal. Film ini dirilis pada tanggal 10 November 2010.

Film You Again ini dibintangi oleh artis-artis terkenal seperti Kristen Bell (Marni), Odette Yustman (Joana), Jamie Lee Curtis (Gail), Sigourney Weaver (Ramona) dan Betty White (Grandma Bunny).

No comments:

Post a Comment