Friday, November 4, 2011

Don't Be Afraid Of The Dark

Semua orang tahu kalau monster dari alam lain sebenarnya tak pernah benar-benar ada. Makhluk-makhluk mengerikan ini hanya ada di dalam pikiran anak-anak. Yang pasti orang dewasa tak akan percaya pada monster-monster ini, atau setidaknya sampai mereka sendiri melihat para penghuni dunia lain ini.
Sally Hurst (Bailee Madison) memang tak punya banyak teman. Apalagi di tempat baru ini belum banyak anak-anak yang dikenal Sally. Alex (Guy Pearce), ayah Sally, memang baru saja menempati rumah baru yang dikenal sebagai Blackwood Manor itu. Baru pindah artinya Alex masih sibuk merenovasi rumah yang kabarnya dibangun di abad ke-19 ini.
Rumah kuno ini memang terlihat menyeramkan namun ada yang lebih menyeramkan dari tampilan luar rumah megah ini. Sally yang pertama kali menjadi saksi keanehan rumah ini. Sally mendengar suara-suara berbisik yang memanggilnya ke lantai dasar Blackwood Manor. Ada apa di sana? Ternyata ada makhluk dari dunia lain yang sedang berusaha untuk membebaskan diri dan mereka memerlukan bantuan Sally.
Rasa penasaran membuat Sally mengikuti permintaan suara-suara aneh itu. Tanpa disadari, Sally sebenarnya telah membuka gerbang ke dunia lain dan kini para penghuninya siap untuk merebut Sally dari Alex. Tak tahu harus berbuat apa, Sally pun datang pada Alex dan Kim (Katie Holmes), kekasih Alex. Sayangnya, kedua orang ini tak percaya kalau benar-benar ada monster di rumah mereka. Sekarang, tugas Sally adalah membuktikan pada Alex dan Kim sebelum makhluk-makhluk ini benar-benar membuat kehancuran.

Film Don't Be Afraid Of The Dark ini dibintangi oleh Katie Holmes, Guy Pearce, dan Bailee Madison. Film ini diproduksi oleh Lionsgate dan diproduseri oleh Guillermo del Toro, Mark Johnson, Stephen Jones serta disutradarai oleh Troy Nixey. Film yang bergenre horor ini dirilis pada tanggal 26 Agustus 2011.

No comments:

Post a Comment