Friday, November 4, 2011

Something Borrowed

  Sejak masih kuliah dulu Rachel White (Ginnifer Goodwin) memang sudah naksir Dex Thaler (Colin Egglesfield) namun sayangnya ia tak berani mengungkapkan cintanya. Rachel mencoba melupakan Dex namun sepertinya takdir selalu mempertemukan mereka berdua, walaupun kadang harus diawali dengan sedikit masalah.
  Tanpa sepengetahuan Rachel, Dex ternyata berencana menikahi Darcy Rhone (Kate Hudson), sahabat baik Rachel. Suatu ketika, Rachel sempat bertemu Dex dan karena sudah tak tahan lagi, Rachel mengungkapkan perasaannya. Sama sekali tak terduga, Dex pun ternyata merasakan hal yang sama. Pelan-pelan suasana bertambah romantis dan keduanya pun tak bisa mengendalikan diri lagi.
  Ternyata hubungan singkat ini malah menjadi awal dari masalah baru. Tak ada yang tahu hubungan ini selain Dex, Rachel, dan Ethan (John Krasinski), sahabat baik Rachel. Di luar dugaan, Ethan ternyata juga menyimpan rahasia sementara di saat yang sama, Marcus (Steve Howey) yang terkenal playboy akhirnya juga terlibat dalam urusan mereka berempat ini.
  Film Something Borrowed ini dibintangi oleh artis cantik Ginnifer Goodwin (Rachel), artis cantik Kate Hudson (Darcy) dan aktor Colin Egglesfield (Dex). Film ini diproduksi oleh Alcon Entertainment. Dengan sutradara yaitu Luke Greenfield serta produsernya adalah Hillary Swank dan Molly Mickler Smith. Film yang bergenre drama(romantic) ini akan dirilis pada bulan Mei 2011.

No comments:

Post a Comment