Friday, November 4, 2011

Super 8

Ambisi mereka adalah membuat film pendek bertema zombie. Segala sesuatunya sudah disiapkan, termasuk make-up dan para pemeran. Sayang, ada kejadian maut yang ternyata malah melibatkan bocah-bocah dalam petualangan seru. Bukan sekedar seru karena kali ini bisa jadi nyawa akan jadi taruhan.Charles Kaznyk (Riley Griffiths) memang tak mau filmnya gagal. Berbagai cara ia lakukan termasuk membujuk Alice (Elle Fanning) untuk ikut bermain dalam film pendek ini. Di saat semua sudah diatur dan syuting sedang berlangsung, tiba-tiba saja terjadi kecelakaan kereta api yang terekam kamera Charles. Kecelakaan ini ternyata ada sangkut pautnya dengan proyek rahasia pemerintah.
Dalam waktu singkat orang-orang militer memenuhi kota tempat tinggal, Charles, Joe Lamb (Joel Courtney), Alice, Preston (Zach Mills), Martin (Gabriel Basso), dan Cary (Ryan Lee). Bocah-bocah ini tak ingin terlibat urusan militer meskipun sepertinya mau tak mau mereka harus terlibat. Ada sesuatu yang sangat berbahaya dalam kereta api yang mengalami kecelakaan itu dan sekarang 'sesuatu' itu sedang berkeliaran di sekitar kota.

Film Super 8 ini dibintangi oleh  Riley Griffiths, Ryan Lee, Zach Mills, Gabriel Basso, dan Elle Fanning. Diproduksi oleh Paramount Pictures, diproduseri oleh Steven Spielberg, J. J. Abrams, Bryan Burk serta disutradarai oleh J.J Abrams. Film yang bergenre thriller ini dirilis tanggal 10 Juni 2011.

No comments:

Post a Comment